BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL
SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BELAJAR DI BLOG YOGA SPENSADO GAUL

Jumat, 13 November 2009

MU Tak Boleh Kalah Lagi



Belum separuh musim Premier League berjalan, Manchester United sudah menelan tiga kekalahan. Jika ingin mempertahankan gelar juara Liga Inggris, The Red Devils tak boleh kalah lagi. Tiga kekalahan tersebut diderita MU dari Burnley, Liverpool dan Chelsea. Kekalahan dari The Blues akhir pekan lalu bahkan membuat posisi mereka turun ke urutan tiga. 'Setan Merah' dilangkahi Arsenal yang kini menempati posisi dua.

Sejauh ini Premier League baru berjalan 12 pekan--bahkan belum separuh musim. Ian Wright, dalam kolomnya di The Sun, menyebut kekalahan dari Chelsea sebaiknya menjadi yang terakhir untuk MU msuim ini.

"Setelah tertunduk di Stamford Bridge hari Minggu lalu, Manchester united tak boleh lagi kalah musim ini. Tetapi Chelsea bisa saja kalah dari United waktu nanti berkunjung ke Old Trafford, atau apabila mereka bertemu United di ajang lain sepanjang musim ini," tulisnya.

"Keunggulan lima poin adalah keunggulan yang sangat besar untuk klub dengan kualitas seperti Chelsea. Pasalanya, Anda tak sulit membayangkan mereka kalah dari tim seperti Blackburn, Hull, atau yang lainnya."

Well, pendapat mantan penyerang Arsenal itu mungkin ada benarnya. Tetapi fakta menuliskan bahwa MU masih bisa menjadi juara dengan jumlah kekalahan yang lebih dari angka tiga.

Musim lalu mereka keluar sebagai kampiun meski menderita empat kekalahan sepanjang musim. Sedangkan musim sebelumnya catatan kekalahan mereka malah lebih banyak lagi, yakni lima.

0 komentar:

Posting Komentar

YOGA SPENSADO GAUL © 2008 Template by:
SkinCorner