BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL
SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BELAJAR DI BLOG YOGA SPENSADO GAUL

Jumat, 06 November 2009

Jelang Chelsea vs MU - 'Setan Merah' Bertekad Clean Sheet


Manchester - Chelsea tengah agresif-agresifnya, sementara Manchester United justru tengah limbung di lini belakang. Kalau The Red Devils bertekad untuk clean sheet di Stamford Bridge, bisakah mereka melakukannya? Limbungnya lini belakang MU terlihat kala mereka bermain melawan CSKA Moscow di matchday IV Liga Champions tengah pekan ini. Gawang mereka bobol tiga kali dalam laga yang berakhir dengan skor 3-3 itu.Dalam pertandingan tersebut, MU tampil tanpa diperkuat Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Nama terakhir bahkan dikabarkan harus absen selama enam pekan. Hadir sebagai duet palang pintu 'Setan Merah' adalah Wes Brown dan Jonny Evans.


Ada kemungkinan keduanya kembali akan dimainkan dalam laga melawan Chelsea hari Minggu (8/11/2009) nanti. Masalah untuk pasukan Sir Alex Ferguson itu, Chelsea kini tengah tajam di depan.

Sementara Chelsea, dalam tiga laga terakhir sukses melesakkan 10 gol, hasil dari dua kemenangan 4-0 atas Bolton Wanderers di Premier League dan Piala Carling, serta hasil imbang 2-2 melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Bukan perkara mudah untuk meraih kemenangan atas Chelsea. Apalagi rekor mereka di Stamford Bridge mengatakan demikian. The Blues belum pernah kalah di kandang musim ini dan MU tak pernah menang di sana sejak 2002.

Namun demikian, bukan berarti pasukan Old Trafford pesmistis. Patrice Evra menyebut, kunci untuk memenangi laga ini ada di barisan pertahanan timnya. Fokus selama 90 menit sangat dibutuhkan agar gawang mereka selamat dari kebobolan.

"Ketika Anda kebobolan tiga gol seperti ketika menghadapi CSKA, Anda tak bisa bilang pertahanan tampil bagus. Tetapi pertandingan di liga sangat berbeda," ujarnya di Daily Mail.

"Anda harus tetap clean sheet. Jadi, para bek harus fokus untuk pertandingan ini. Saya pikir demikianlah caranya memenangi pertandingan ini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

YOGA SPENSADO GAUL © 2008 Template by:
SkinCorner