BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL BLOG YOGA SPENSADO GAUL
SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BELAJAR DI BLOG YOGA SPENSADO GAUL

Rabu, 14 April 2010

Opera Rayakan Pencapaian 100 Juta Pengguna

Browser Opera sekarang digunakan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Setelah mencapai tonggak bersejarah di bulan Maret 2010 ini, terdapat 50 juta pencinta Opera pada komputer Windows, Mac, dan Linux, serta 50 juta orang menggunakan Opera Mini di berbagai handset.

Pertumbuhan browser Opera tahun demi tahun pada desktop sekarang melebihi 30 persen, yang diukur dari bulan Maret 2009 hingga Maret 2010. Jumlah pengguna desktop dihitung selama Maret 2010, yang hasilnya adalah sekitar 50 juta pengguna aktif unik yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Catatan pertumbuhan Opera menunjukkan bahwa kami berada pada jalur yang benar, dan seiring dengan kebutuhan pengguna yang bertambah, kami tumbuh bersama-sama secara baik dengan mereka," kata Lars Boilesen, CEO Opera Software, dalam siaran persnya.

Ia mengatakan, fokus Opera pada kecepatan, keamanan, inovasi, dan kegunaan terus membuahkan hasil. "Kami selalu mendengarkan kebutuhan dan keinginan pengguna kami, dan mereka membalasnya kepada kami dengan memilih Opera," kata Jon von Tetzchner, co-founder Opera Software.

Selain desktop dan ponsel, Opera juga digunakan sebagai browser web pada konsol permainan, connected TV, dan set-top boxes.

0 komentar:

Posting Komentar

YOGA SPENSADO GAUL © 2008 Template by:
SkinCorner